Milan Wajib Menang Di Derby Della Madonnina Bagaimanapun Caranya

By Admin


nusakini.com - Allenatore AC Milan, Vincenzo Montella mengakui Milan harus mengalahkan Inter di Derby della Madonnina bagaimanapun juga caranya. Duel seteru sekota Milan vs Inter akan terjadi pada pekan kedelapan Serie A, Senin (16/10/2017) dini hari WIB.

Tekanan untuk Montella memang meningkat akhir-akhir ini. Milan yang digadang-gadang mampu bangkit di musim ini justru tampil melempem dan telah menelan tiga kekalahan di Serie A musim ini. 

Hasil itu membuat Hakan Calhanoglu dkk hanya ada di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A musim ini dengan raihan 12 poin. 

“Besok, fokus kita akan berada di derby siang dan malam,” kata Montella kepada Premium Sport. 

“Kami harus menang dengan cara apapun, tapi kami berada di jalur yang benar menurut saya.” 

Ambisi Montella untuk meraih kemenangan di laga krusial itu agak terganggu. Penyerang utama Milan, Nikola Kalinic mengalami masalah di otot kakinya saat memperkuat Kroasia di jeda internasional beberapa hari yang lalu. 

“Kami sedang mengevaluasi Kalinic dari hari ke hari, seperti yang dikatakan dokter kepada saya. Kita akan lihat apakah dia bisa pulih saat kami melawan Inter. 

“Patrick Cutrone tidak seperti saya sebagai pemain, tapi dia pemain yang lapar dan saya senang bersamanya. Dia adalah taruhan bagi saya,” tandas pelatih asal Italia itu. 

Berbanding terbalik dengan AC Milan, Inter justru tampil apik di awal musim ini. Dari tujuh laga awal di Serie A musim ini Mauro Icardi cs sudah mengemas 19 poin dan menempatkan mereka ada di posisi ketiga klasemen sementara. (sb/om)